Alasan Para Skinhead Berambut Botak


Alasan Para Skinhead Berambut Botak - Skinhead adalah sebuah komunitas yang lahir di kota Liverpool, Inggris. Komunitas ini didirikan oleh para pekerja yang kesehariannya bekerja di pelabuhan. Komunitas Skinhead merupakan wadah bagi para buruh ditengah keterbatasannya.

Mods adalah alasan mengapa Skinhead lahir. Mods merupakan komunitas kelas menengah ke atas yang digandrungi oleh pemuda Inggris waktu itu. Skinhead sendiri berdiri sekitar tahun 1960'an.

Meski statusnya sebagai buruh dan pekerja kasar, mereka tetap mempunyai cita rasa tinggi dalam mengenakan style. Mereka mengadaptasi gaya hidupnya sesuai kemampuan dompetnya.

Alasan Para Skinhead Berambut Botak
Sumber Gambar : streambly.com.au
Alasan mengapa para Skinhead berambut hampir botak bahkan Botak, dikarenakan banyaknya kutu di area pelabuhan tempat dimana mereka bekerja. Dengan gaya rambut yang demikian itu disamping praktis juga membuat mereka terbebas dari kutu-kutu yang menjijikkan.

Ciri khas lainnya, biasanya para Skinhead dalam hal penampilan adalah kaos Button up Ben Sherman, kaos polo fred perry, suspender, Celana jeans yang agak ketat, monkey boot, jaket jeans atau jacket Harrington, Sweater neck V dan lainnya.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Setiap komentar yang anda tulis, bukan merupakan tanggung jawab kami.

Arsip Blog